Dec 26, 2010

Top 5 Local AntiVirus

Untuk postingan kami yang satu ini, kami hanya menguji 5 AntiVirus, mengapa kami hanya menguji 5? karena keterbatasan informasi yang kami dapat untuk menguji AntiVirus tersebut. Mungkin beberapa dari anda mengatakan sungguh tidak adil, tetapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan inilah yang kami dapatkan untuk kami persembahkan kepada anda.

1. PC Media AntiVirus Ragnarok3 ( PCMAV )
Inilah AntiVirus Tersakti Mampu Menghalau Ribuan Virus Lokal Dan Variannya, itulah slogan yang diberikan oleh PC Media untuk AntiVirus buatannya yang sangat handal. Kelebihan AntiVirus ini adalah adanya 3 fitur baru yaitu Self Defense, Stealth Scan, dan Friendly Update. Untuk penggunaan PCMAV ini tak perlu harus diinstall, cukup menjalankannya dan seluruh program termasuk RTP ( Real Time Protector ) aktif secara normal.
PCMAV ini memiliki interface dengan latar kuning dan putih yang menarik, lambangnya pun cukup unik, yaitu bebek kuning. AntiVirus lokal ini dipakai lebih dari 2 juta pengguna. AntiVirus ini memiliki versi terbaru setiap 1 bulan dan hanya bisa didapatkan dari majalah PC Media. Saat ini PC Media sedang mengerjakan proyek generasi terbaru yaitu PCMAV Valhalla, PCMAV Asgard, dan PCMAV Predator. Website resminya Klik Disini untuk mendapatkan update terbaru PCMAV.

2. SMADAV AntiVirus
Smadav adalah AntiVirus lokal yang cukup banyak dipakai, tetapi jika dibandingkan dengan sang jawara sangatlah berbeda jauh. Smadav menggunakan warna dasar hijau. AntiVirus ini menyediakan versi free dan versi Pro yang harus didapatkan dengan cara berdonasi ( membeli ). Kelemahan pada Smadav adalah tidak bisa update otomatis ( Free Version ). Tertarik ingin download? Klik Disini.

3. ANSAV AntiVirus
Ansav adalah AntiVirus buatan Indonesia. Ansav memiliki interface mudah dibaca dan memiliki warna merah dan putih. Ansav cukup tangguh dalam menghalau virus dan cukup banyak yang menggunakannya karena mudah dioperasikan. AntiVirus ini bisa merubah warna dasarnya yang dapat didownload pula dari website resmi Ansav. Bagaimana? Klik Disini untuk mendownloadnya.

4. AVI ( AntiVirus Info Komputer )
AVI, AntiVirus yang dibuat oleh majalah Info Komputer. AntiVirus ini memiliki interface hampir sama dengan Ansav, AntiVirus ini juga memiliki warna dasar merah sama seperti Ansav. Peng-installan AVI bisa dibilang cukup membingungkan, bahkan installer *.exe juga dibingungkan karena terdapat 2 installer yang disertakan didalam DVD Info Komputer. Tertarik? kunjungi saja websitenya disini.

5. Morphost AntiVirus
Morphost AntiVirus memiliki interface mudah dibaca, unik, dan berwarna bagaikan bunglon ' Hijau'. AntiVirus ini cukup banyak yang menggunakannya, interfacenya mudah dipahami, cukup handal memproteksi, memiliki model bagaikan retakan / ranting pada bagian tertentu. Anda ingin mencoba? Klik Disini saja.


Hanya inilah yang bisa kami persembahkan untuk anda, walaupun hanya 5 software AntiVirus tetapi semoga apa yang kami persembahkan untuk anda bermanfaat. Semoga postingan kami ini dapat membuat anda memilih AntiVirus lokal terbaik dan tersakti dalam menghalau ribuan virus lokal maupun asing beserta variannya.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close